Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Adzkia Mart. Universitas Adzkia

Main Article Content

Juli Adevia
Nova Suryani

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Adzkia Mart. Metode analisis dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 92 orang. Uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F dengan nilai α=5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan tempat) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu secara parsial variabel produk dan variabel harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pebelian di Adzkia Mart. Variabel promosi dan tempat memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Adzkia Mart.


Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Regresi Linear Berganda, Adzkia Mart

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Adevia, J., & Suryani, N. (2024). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Adzkia Mart. Universitas Adzkia. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 4(2), 622–634. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v4i2.1265
Section
Articles