Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api
Main Article Content
Abstract
Penelitian yang dilakukan adalah untuk melakukan pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan. Data penelitian diolah mengguanakn SPSS dengan analisis regresi linier berganda, hasil yang didapatkan dalam penelitian menyebutkan bahwa ketiga variabel penelitian kualitas layanan, fasilitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna jasa layanan dimana hasil terbesar terdapat pada variabel layanan dengan nilai koefisien 0,504.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Santosa, Y. J., & Trimiati, K. E. (2025). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 4004–4011. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2799
Section
Articles