Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api

Main Article Content

Yofan Julian Santosa
K. Emi Trimiati

Abstract

Penelitian yang dilakukan adalah untuk melakukan pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan. Data penelitian diolah mengguanakn SPSS dengan analisis regresi linier berganda, hasil yang didapatkan dalam penelitian menyebutkan bahwa ketiga variabel penelitian kualitas layanan, fasilitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna jasa layanan dimana hasil terbesar terdapat pada variabel layanan dengan nilai koefisien 0,504.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Santosa, Y. J., & Trimiati, K. E. (2025). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 4004–4011. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2799
Section
Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.