Pengruh Brand Ambassador Lee Min Ho dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Sunscreen Azarine Universitas Dian Nuswantoro Fakultas Ekonomi & Bisnis

Main Article Content

Septifiani Nurulita Izzati
Ariati Anomsari
Hertiana Ikasari
Ida Farida

Abstract

Dengan menggunakan miat beli sebagai variabel intervening, penelitian ini mencoba untuk menguji bagaimana brand ambassador Lee Min Ho dan kualitas produk mempengaruhi keputusan untuk membeli produk tabir surya Azarine. Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Dian Nuswantoro berpartisipasi dalam penelitian ini dengan menggunakan survei eksplanatori dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. SmartPLS digunakan untuk memproses data. oleh karena itu, hasil temuan menyimpulkan yakni kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan melalui variabel mediasi keputusan. Di sisi lain, Brand Ambassador dari Lee Min Ho telah terbukti tidak signifikan. Data menunjukkan bahwa miat beli  memediasi hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian. Namun, tidak bisa berperan sebagai mediator antara  Brand Ambassador dan keputusan pembelian. Makai, hasil riset ini telah membuktikan bahwasannya meningkatkan kualitas produk adalah strategi pemasaran yang lebih efektif dari pada hanya mengandalkan Brand Ambassador.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Izzati, S. N., Anomsari, A., Ikasari, H., & Farida, I. (2025). Pengruh Brand Ambassador Lee Min Ho dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Sunscreen Azarine Universitas Dian Nuswantoro Fakultas Ekonomi & Bisnis . Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 4289–4305. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2902
Section
Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.