Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api

Isi Artikel Utama

Yofan Julian Santosa
K. Emi Trimiati

Abstrak

Penelitian yang dilakukan adalah untuk melakukan pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan. Data penelitian diolah mengguanakn SPSS dengan analisis regresi linier berganda, hasil yang didapatkan dalam penelitian menyebutkan bahwa ketiga variabel penelitian kualitas layanan, fasilitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna jasa layanan dimana hasil terbesar terdapat pada variabel layanan dengan nilai koefisien 0,504.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Santosa, Y. J., & Trimiati, K. E. (2025). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Kereta Api. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 4004–4011. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2799
Bagian
Articles

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.